Selasa, 11 Desember 2012

Tentang SAYA



Nama saya Lei Lani Lutfiah, saya terlahir di keluarga sederhana di kota Sidoarjo, pada 26 September 1993. Saya terlahir sebagai anak pertama dari 2 bersaudara. Meskipun terlahir sebagai anak pertama saya lebih manja dari pada adik saya. Keluarga saya termasuk keluarga kecil, hanya ada 2 orang anak. Padahal saya ingin sekali punya saudara banyak tapi Allah tidak menghendaki, ya sudah di syukuri saja apa yang ada. Saya tinggal di desa Gempolsari RT 08 RW 02 Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. Dan yang pasti rumah saya dekat sama tanggul lapindo. Saya mulai sekolah pada tahun 1998 di SDN Gempolsari 1 Tanggulangin dan lulus pada tahun 2004. Melanjutkan Ke SMP Tribhakti Tanggulangin lulus pada tahun 2007. Lalu melanjutkan ke SMA Bhayangkari 3 Porong lulus pada tahun 2010. Dan Alhamdulillah saya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo sampai sekarang semester 5. Saya mengambil Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang berada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Saya sangat bersyukur bisa melanjutkan pendidikan sampai ke universitas. Itu impian saya sejak kecil dan sekarang bisa tercapai. Alhamdulillah………
Hobby saya adalah makan, baca novel, tidur, dll. Dan cita-cita saya yang belum tercapai sampai saat ini adalah menjadi guru yang menyenangkan dan bisa mendidik siswa-siswinya, menjadi anak yang berbakti, yang bisa membanggakan dan membahagiakan orang tua. Aamiin ………
Demikian tulisan Biografi saya………
Terima Kasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar